selalu hujan bersama rika

10.08 Edit This 0 Comments »
Siang tadi nyaris gagal melancong bersama teman sma ku, tapi gak papa. Semua rencana tidak meleset.
Selain pagi-pagi pukul 7.30 tadi aku kedatangan tamu.Seorang teman ku waktu smp bertandang ke rumah dengan maksud memberi kejutan. Lumayan terkejut sih memang. Mengingat jarak tempuh yang harus dia lalui untuk menuju rumah ku sekarang ini. 1,5 jam perjalanan... Niat banget ya pagi buta berangkat? ckckckck...

Aktifitas ku untuk hari ini (kemarin kalau ini selesai di edit,, hehehe) dimulailah sejak kedatangan temanku itu.. Kesana kemari, kemudian mengantarkan aku kembali ke rumah. Dan meninggalkan aku untuk rutinitas lanjutan dengan teman lainnya, dan dia kembali menempuh perjalanan 1,5jam nya lagi..

Pukul 15.46 rika mengirimkan sebuah sms (dia adalah teman kerjaku waktu di ADIRA dulu, karena rumahnya dekat denganku, lama-lama kami bersahabat layaknya kakak adik) " mbak, aku mau cari kain wat seragam.. udah gak panas nih.. ayo keluar bareng"
Layaknya angin segar, dengan sigap aku meninggalkan message2 yang bertebaran di YM ku.. "yuk, aku mandi dulu yak..." jawabku

mandi, ganti baju, make up minimalis, berangkaaaaaaaattt....

Rika diterima di sebuah Bank BUMN, dan minggu depan dia mulai training di jakarta selama sebulan. Pihak Bank memberi koordinasi untuk memakai seragam rok warna biru donker.Sejak awal dia hunting kerjaan selepas bekerja di adira, aku setia mengantarkan dia kemana saja. Mulai dari daftar lewat online, hingga mengantarkan dia melewati proses2 rekrutmen. Bahkan baju2 kerja ku dulu ikut berkorban dipinjam olehnya untuk menunjang penampilan dia. Toh aku sudah tidak membutuhkan nya lagi, gak ada salahnya aku pinjamkan ke dia. Beberapa aku hibahkan ke dia pula.Saking dekatnya kami, dan terpaksa di statuskan sebagai jomblo.... Kemana-mana kami nyaris selalu berdua... Orang-orang bilang, pasangan lesbi... hehehe

Anyway, aku dan rika menyambangi sebuah toko kain dan membeli kain yang dimaksud. Lalu kami melanjutkan jalan2 sore itu menuju sebuah factory outlet di kudus yang bernuansa eropa banget design tata ruangnya. Selain memang berada di bangunan kuno bekas jaman Belanda. Tata ruang nya asyik. Girls section dibedakan bangunan nya dengan boys section. Ada 2 bangunan untuk mengkategorikan dua sektor ini. Penghubung dua bangunan ini adalah sebuah jalan dengan atap yang bergaya eropa juga, yang dihimpit oleh dua buah kolam ikan berisi ikan mas, dengan penataan taman yang enak dilihat. Suara air yang terus mengalir membuat perasaan ini jadi adem. Jadi ingat 2 minggu yang lalu ketika datang ke tempat ini bersama rika juga. Saat itu hujan, ketika kami lagi asyik2 nya mencoba baju2 yang kami anggap lucu. Di dalam ruangan itu kami tidak mendengar suara hujan. Ketika melewati jalan penghubung itu kami baru tahu.Karena di jalan itu memang benar2 outdoor, jadi kita bisa memandang langit juga di situ.Waktu itu hujan sangat deras di malam minggu yang hampir selalu aku habiskan bersama rika.Bingung menunggu hujan, akhirnya kami memutuskan untuk duduk di bangku yang ada di jalan penghubung itu. Dasar iseng,,,, kita akhirnya malah jeprat jepret foto di situ..

Nih hasil keusilan aku ma rika...


Benar2 kurang kerjaan... hehehe...

entah berapa kali kita dengan cueknya pasang aksi tanpa memperdulikan orang yang lewat di jalan itu... Dan kali iniiii,,, ternyata hujan lagi di tempat ini... Untungnya gak sederas 2 minggu yang lalu, hingga tidak ada kesempatan lagi untuk menjadi photoholic...

Tapi sayang sih sebenarnya,, soalnya memori di hp ku masih tersisa banyak untuk photo2 gak penting seperti ini... hehehe...

0 komentar: